WARGA KELUHKAN LAMBANNYA PROSES TANGGUNGJAWAB PT.PERTAMINA FIELD

WARGA KELUHKAN LAMBANNYA TANGGUNG JAWAB PERTAMINA

Oganilir,jejakopd.co.id – Dalam kurun 5(lima)bulan lamanya warga desa payakabung kecamatan Indralaya Utara kabupaten Ogan Ilir mengeluhkan lambannya proses penyelesaian tanggung jawaban PT.Pertamina Field Prabumulih

Proses Pertangung jawaban yang diharapkan dari PT.Pertamina Field Prabumulih berupa ganti rugi unit sumur untuk tempat mandi,dan untuk air minum yang tercemar oleh tumpahan minyak mentah akibat pipa bocor

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Ibu Maya(48) selaku pemilik sumur korban tumpahan minyak mentah, ketika diwawancarai awak media,Senin 6 November 2023 dirumah kediamannya mengatakan bahwa pada awalnya PT.Pertamina melalui pak Amri selaku bidang humas didampingi pak Heru selaku PT Elnusa penanggung jawab pemeliharaan pipa berjanji akan memberikan ganti rugi pembuatan sumur baru,namun selama Proses evakuasi dan penyelesaian administrasi PT.Pertamina field sanggup mengganti biaya untuk mandi dan minum dulu,dengan kesepakatan 5 galon perhari.

“Sebelumnya PT.pertamina setiap bulan secara rutin mengganti biaya air mandi dan minum saya pak..!!.namun untuk dua bulan terakhir ini tidak ada sama sekali,sedangkan ganti rugi sumur saya belum selesai,”ungkap Maya

“Negosiasi ganti rugi sudah selesai(Deal), proses administrasi dg penanda tanganan Berita acara juga selesai,namun proses penyelesaian pembayaran belum ada kabarnya dari pak Amri atau pak Heru,padahal setiap harinya saya membutuhkan biaya untuk mandi dan air minu keluarga,”ungkap Maya dengan nada kecewa


Sementara itu PT.pertamina field saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp Ibu Nursela menyarankan agar menghubungi Tim Prabumulih Field.
#Coba hubungi ke tim nya ya pak🙏
#Yg proses tim prabumulih field pak

Baca juga :  Gudang BBM Ilegal di jalan Toman Diduga Milik Aparat Kepolisian

Disisi berbeda Pak Amri bertindak selaku Tim Prabumulih field saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp menjelaskan supaya bersabar,padahal dirinya sendiri yang bilang kalau proses pembayaran selesai pada Minggu pertama bulan November

#Sabar yo pak. Berkas dinaikkan ke bagian keuangan dan blm turun makanya aku blm ngabari
#
Hal ini senada dengan pesan singkat Ibu Tuti
#Nanti dihub oleh humas prabu klu sdh keluar uangnya. Kemaren di jelaskan tdk utk proses pembayarannya

Sampai berita ini diterbitkan proses pembayaran ganti rugi sumur ibu Maya Masi molor dan belum terealisasi

Pos terkait